Pertempuran Besar Yang Akan Dihadapi Kongres Pada Tahun 2023

Pertempuran Besar Yang Akan Dihadapi Kongres Pada Tahun 2023

Pertempuran Besar Yang Akan Dihadapi Kongres Pada Tahun 2023 – AS menuju era lain dari pemerintahan yang terbagi di tahun baru, karena Partai Republik siap untuk mengklaim slot kendali Dewan Perwakilan Rakyat pada 3 Januari. 

Partai demokrat akan menggunakan Senat mayoritas 51 kursi yang diperluas dan mengendalikan kepresidenan. Seperti yang telah ditunjukkan beberapa dekade terakhir, kontrol yang terpecah atas Kongres dapat menjadi berantakan di zaman meningkatnya keberpihakan dan kepahitan politik. 

Dan dinamika di kedua ujung Pennsylvania Avenue akan menjadi latar belakang pemilihan presiden 2024. Menghadapi pemberontakan dari sekelompok pelontar api konservatif yang bersumpah untuk menolaknya menjadi pembicara https://razaodeaspecto.com/ pada hari Selasa ketika DPR mengambil suara lantai pertama Kongres yang baru.

Jika pemberontak dipimpin oleh Perwakilan Matt Gaetz, R-Fla., dan Andy Biggs, R-Ariz. menepati kata-kata mereka, mereka dapat mengirimkan suara pembicara ke banyak surat suara untuk pertama kalinya dalam satu abad.

Pertarungan Pimpinan DPR

Dalam panggilan telepon dengan House Republicans Minggu malam, McCarthy menguraikan konsesi yang bersedia dia buat untuk mendapatkan palu, termasuk perubahan aturan yang akan mengurangi kekuatan pembicara, yang mengutip berbagai sumber dalam panggilan tersebut.

Perubahan tersebut akan memudahkan anggota biasa untuk menggulingkan seorang pembicara di tengah Kongres, dan merupakan permintaan utama dari anggota Kaukus Kebebasan Dewan konservatif yang telah menahan dukungan mereka.

Tetap saja, sembilan House Republicans saat ini dan yang akan datang mengatakan dalam sebuah surat bertanggal Minggu dan diperoleh NBC News bahwa McCarthy belum berbuat cukup untuk mendapatkan dukungan mereka.

Selain itu, ada kelompok kecil beranggotakan lima orang yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mendukung McCarthy dalam keadaan apa pun. McCarthy hanya mampu membayar segelintir pembelotan GOP karena mayoritas partai sangat tipis. 

Sekutu McCarthy mengatakan taktik gerilya dari kaum konservatif hanya akan menunda mayoritas GOP DPR yang baru untuk memulai dengan awal yang kuat dan meluncurkan penyelidikan ke dalam pemerintahan Biden – karena DPR tidak dapat menjalankan bisnis apa pun sampai DPR memilih seorang pembicara.

Bagaimana dengan Mencegah penutupan pemerintah?

Bahkan jika Kongres yang terpecah menyebabkan kebuntuan legislatif, itu masih harus tetap menyala. Itu bukanlah tugas yang mudah: DPR yang dipimpin oleh Partai Republik telah memicu penutupan di bawah dua presiden Demokrat terakhir. Akankah Presiden Joe Biden menjadi pengecualiannya?

Keberatan keras McCarthy terhadap RUU pendanaan pemerintah bipartisan sebelum liburan menunjukkan bahwa DPR memiliki prioritas yang sangat berbeda dari Biden dan Senat. 

Dia menggambarkan tagihan pendanaan sebagai kendaraan untuk memaksa Demokrat menelan beberapa tujuan kebijakan konservatif, seperti memperketat kontrol perbatasan dan memotong pengeluaran pensiun jangka panjang.

“Garis dasar terlalu tinggi. Pengeluaran terlalu banyak. Kita perlu memangkas pengeluaran,” kata McCarthy kepada wartawan setelah pertemuan dengan Senat Republik pada 21 Desember. kehilangan itu.”

Para pemimpin Demokrat berada dalam mode menunggu dan melihat. “Masih terlalu dini jika menilai apa yang akan terjadi di DPR. Ada begitu banyak discombobulation dan perpecahan di berbagai sisi kaukus Republik,” kata Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer, DN.Y., kepada wartawan sebelum reses liburan. 

“Saya selalu bergaul dengan Kevin McCarthy. Kami tidak menyetujui banyak masalah, tetapi saya mencoba bekerja dengan siapa pun yang saya bisa untuk menyelesaikan sesuatu untuk rakyat Amerika.